Selingkuh itu indah… Hhhmmmm

Hhhhmmmm… Akhir2 ini gw perhatikan banyak banget lagu2 Indo yg bertemakan seputar selingkuh. Apa iya selingkuh itu lagi model yaa…???

Tapi jujur aja yaa… gw baru ‘ngeh klo ternyata selingkuh itu ga cuma identik ma pasangan muda mudi atau ABG aja, pasangan yg dah belasan or puluhan taun menikah pun ngga bisa menghindari momok selingkuh dikehidupan perkawinan mereka. Klo kata banyak orang siiy, emang ada masanya seseorang (khususnya laki2) mengalami masa puber ke-2.Huuufff serem juga yaa,klo cuma gara2 puber, seseorang bisa mengkhianati janji sucinya…

But it’s really happened. Sudah hampir dua tahun gw memasuki dunia kerja, dan yaa selama itu pula ‘kepolosan’ gw sering dikejutkan oleh banyaknya kejadian seputar selingkuh & puber. Awalnya gw sempet bingung dan ngga percaya dengan apa yang gw liat & ketahui. Tapi lama kelamaan, cerita dan hal2 seperti itu dah jadi hal yang biasa dan ngga aneh lagi untuk gw.

Kadang gw suka ngga habis pikir, melihat para pria & wanita pe-selingkuh yang buat gw sama sekali ga keliatan tampang selingkuhnya itu, tega mengkhianati orang terkasih ‘palagi anak mereka.Hhhmmmm what a hard life…!!!

Suatu hari, hal yang sama sekali ngga pernah gw duga adalah saat seorang kerabat dekat (Ga mungkin sebut nama khan ;p) yang secara kebetulan meminta gw untuk membuka imelnya, dan secara tidak sengaja juga gw buka salah satu imel nya yg b’title : NO SUBJECT.

Gw kaget luar biasa waktu gw mulai membacanya paragraf per paragraf. Actually, isi nya simple,cuma penolakan secara halus terhadap seseorang supaya ‘affair mereka diakhiri sampai disitu aj, tapi topik simple itu cukup m’buat gw shock krn pengirimnya adalah seorang ibu dengan satu suami & tiga anak untuk seorang pria (yg pastinya bukan suaminya) dengan satu istri & dua anak.

Hhhuufff,,, dunia emang kejam euy. At last gw baru tau, klo ternyata selama ini mereka b’dua memang memiliki affair yang hanya diketahui oleh kalangan terbatas aja. But at the end, gw bersyukur karna sekarang mereka dah saling menjaga jarak satu sama lain, demi keluarga masing2, demi janji suci yang mereka ikrarkan dulu thd pasangan masing2.

Hhhhmmmmm cinta datang emang ngga pake permisi dulu. Dimana pun, kapan pun, dan dalam situasi apapun, ketika si cupid mulai mendarat dan menggelitik hati, pasti perasaan itu akan muncul. Tapi buat gw sebuah pengkhianatan yang mengatasnamakan cinta, tetap aja suatu kesalahan. Kekhilafan, tepatnya… Yang cepat atau lambat harus segera diakhiri.Dan buat gw, ngga ada juga tuh alasan mengkhianati karena dampak dari puber. Ga make sense… (Mit amit deh,,, moga gw ga pernah nemuin masalah kya gitu dalam rumah tangga gw nanti)

Last note… bagi calon suami gw, calon ayah dari anak-anak gw nanti,,, jangan pernah sekalipun mencoba-coba untuk berkhianat dengan mengatasnamakan pubertas.Klo perlu, jika memang tiba masanya untuk pubertas nanti, pasang deh ‘kacamata kuda’, supaya  ‘pandangannya’ bisa lurus kedepan, alias ngga melencong-melencong  ;p

-JustMe-

Advertisements

1 Comment Add your own

  • 1. dniel_07  |  June 5, 2012 at 8:32 pm

    Ajiibb

    Reply

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s

Trackback this post  |  Subscribe to the comments via RSS Feed


%d bloggers like this: